Dayu Emilia

... I'm just a daymon

“everybody needs an inspiration”

By daymon in on 8:57 PM

everybody needs an inspiration
Kedengerannya emang simple banget kalimat di atas. Semua orang butuh inspirasi, sedikit lirik dari lagu Miley Cirus-When I look at you yang sedang aku putar malam ini. Bukan karena aku menyukai penyanyinya, kemudian aku mengatakan lagu ini bagus. Tapi lebih dari sekedar itu, pelan-pelan ternyata aku mulai menyetujui apa yang dikatakan Miley Cirus, “everybody needs an inspiration”.

Layaknya sebuah harapan, inspirasi bisa ku katakan sebagai sebuah harapan, di mana sebuah inspirasi biasanya mendorong atau menghipnotis seseorang untuk melakukan sesuatu tanpa disuruh atau diminta. Dan itulah yang sekarang sedang aku rasakan. Sebuah inspirasi untukku memulai sesuatu, entah itu hal yang besar maupun kecil. Tanpa inspirasi yang sudah aku miliki kurang lebih hampir setahun ini, aku yakin aku pasti akan tetap bisa bertahan untuk menjalani semua ini. Tapi tetap terasa sangat berbeda, saat aku telah benar-benar menemukan inspirasiku ini.

Berlebihan mungkin memang kalau apa yang ku lakukan sejak hampir setahun ini, memang karna ada inspirasi itu. Setiap aku akan melakukan sesuatu, selalu terlintas di benakku seorang inspiratorku itu. Bahkan bisa ku katakan, lebih dari sekedar inspirasi. Dia benar-benar..ahhhh aku bahkan jadi kehabisan kata-kata saat akan mendeskripsikannya.

Inspirasiku memang jauh di atasku dalam banyak hal. Terkadang aku pun menjadi minder sendiri begitu menyadari ternyata dia sudah mengisi kekosongan jiwaku ini, seorang mahasiswa dengan otak biasa saja dan dia pantas mendapatkan yang lebih dari aku. Tapi, dengan segera aku pun berubah pikiran, entah menghibur diri atau bukan, aku menjadi berfikir bahwa aku nggak akan mau kalau sampai kehilangan dia dan aku harus bisa at least bisa lebih baik dari ini biarpun susah untuk bisa memiliki kemampuan seperti dia. Aku yakin kalau laki-laki baik akan mendapatkan perempuan baik-baik juga. Sekarang, di depan mataku aku melihat sesosok yang begitu baiknya, dan aku pun harus berusaha untuk menjadi yang baik untuknya.

Satnite
11.17 pm
By : heartcracker

1 comments:

Unknown said... @ December 1, 2010 at 3:47 PM

tes komen
tapi komen apa ya
hmmm.. lanjutkan aja. dikit2 lama2 jai bukit :)

Post a Comment