Dayu Emilia

... I'm just a daymon

Tipisnya tawa dan tangis

By daymon in on 10:21 AM



Pagi, ku awali semuanya dengan senyum. Senyum penuh harap bahwa hari ini akan menjadi hariku. Aku mulai menjalaninya dengan penuh semangat.
Jelang siang, senyum itu berubah menjadi tawa. Tawa yang sangat riang dan riuh. Seluruh syaraf yang telah dipaksa menegang mulai mengendur dan terasa rileks. Semua penat seolah terobati dengan semua tawa ini.
Sore, semua terasa lengkap. Senyum dan tawa tadi, pastinya akan ku rangkaikan dalam memoriku menjadi bagian tak terlupakan bagiku. Ku siapkan semua diksi untuk melengkapi kemeriahan hari ini dan ku simpan di memoriku.
Malam, prangggg !!! seolah aku lupa dengan semua senyum dan tawa yang ku rasakan seharian tadi. Aku telah melupakan semua diksi-diksi indah yang telah ku siapkan tadi. Hanya ada tetesan-tetesan panas [bukan hangat] yang keluar dari mataku. Panas sekali hingga aku pun hanya mampu menyisakan tangis-tangis ini di penghujung hariku.

Ah.. begitu tipisnya tawa dan tangis. Aku tak mau terlenakan dengan keduanya.


091011 10:57pm

0 comments:

Post a Comment